Kusen Pintu Gebyok Jati

Spesifikasi Kusen Pintu Gebyok Jati

Bahan : Kayu Jati
Finishing : Salak Walnut
Ukuran : Panjang 3 Meter Tinggi 2.8 Meter
Tebal Tiang/ Saka : 14 Cm
Ukiran : Full Ukir

Note : (Bisa pesan sesuai ukuran & motif ukiran daun pintu yang di inginkan)

Jual Kusen Pintu Gebyok Jati – Kami menjual pintu jati maupun pintu ukir lainnya berbagai macam model dengan kualitas bagus serta ukuran, motif ukiran daun pintu dan type sesuai permintaan pemesan. Harga bisa disesuaikan dengan kemampuan budget anda, tanpa mengurangi kualitas kayu yang digunakan.

Adhi Karya Furniture mempermudah para masyarakat Indonesia yang sedang membutuhkan furniture yang dibutuhkan, kenapa? karena kami melayani pesanan furniture online yang bisa menyesuaikan keinginan para buyer. Cukup menggunakan gadget dan ikuti langkah-langkah cara pemesanan di website (yang sudah kami sediakan) anda sudah bisa mewujudkan keinginan tersebut.

Atau anda bisa datang langsung untuk menyaksikan proses pembuatan produk-produk mebel terbaru kami ke alamat offline kami yaitu di Jln. Tunas Inti RT 04/02 Desa Pecangaan Kulon, Kec. Pecangaan, Kab. Jepara – Jawa Tengah 59462

Bahan Baku Dan Proses Produksi Kusen Pintu Gebyok Jati

Proses produksi kusen pintu gebyok jati ukir ini kami kerjakan sendiri langsung di Jepara oleh tukang-tukang/ pengrajin yang sudah berpengalaman dengan menggunakan bahan kayu jati pilihan serta tukang ukir yang sudah berpengalaman dan melalui sistem seleksi team quality kontrol yang ketat sehingga kualitas produk tetap terjaga dengan baik guna menghasilkan produk mebel yang bernilai seni tinggi serta awet, tahan lama.

Tersedia juga Furniture Jati lainnya, Silahkan Klik Link dibawah ini
“Katalok Produk“

Toko Mebel Online Jati Jepara Terpercaya

Kalau ada yang lebih terjamin, kenapa harus pilih yang lain. Percayakan segala kebutuhan perabot mebel jati maupun Furniture minimalis anda hanya disini dan Dapatkan Promo Free Ongkir area tertentu Dan Gratis Suvenir menarik disetiap pembelian produk kusen pintu gebyok ukir jati jepara dan perabot mebel lainnya. Jadi tunggu apa lagi, Anda tidak perlu ragu dengan kualitas dari Adhi Karya Furniture.

HARGA SPECIAL KHUSUS PEMBELIAN MELALUI WEBSITE (ONLINE)
*Dimohon untuk menunggu konfirmasi dari team kami untuk ketersediaan stock produk

PENGIRIMAN
*ke seluruh Indonesia Dan Luar Negeri
*Informasi Biaya Kirim Via Live Chat Whatsapp 081 325 453 500

Komentar